Ratusan Saksi Disiapkan Kawal Kemenangan H Yuki

Iklan bawah post

Cirebon,- Ratusan saksi disiapkan untuk mengawal kemenangan H Yuki Eka Bastian yang mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai NasDem. H Yuki Eka Bastian sendiri akan bertarung pada Pemilu 2024 nanti di daerah pemilihan (Dapil) Cirebon 2.

Kepada awak media, H Yuki Eka Bastian mengatakan, saksi yang disiapkan pihaknya merupakan orang-orang yang akan bertugas di sekitar 931 TPS yang ada di Dapil 2. Dapil 2 sendiri meliputi Kecamatan Depok, Palimanan, Gempol, Ciwaringin, Klangenan dan Jamblang.

“Alhamdulillah hari ini kami melakukan konsulidasi internal khususnya persiapan untuk membentuk saksi se Dapil 2,” ujarnya, Minggu (10/9/2023).

Selanjutnya saksi-saksi ini menurut Yuki, akan bergerak untuk melakukan konsulidasi dan sosialisasi untuk kemenangan pada Pemilu nanti. Untuk itu dirinya berharap saksi bisa bergerak dengan masif.

“Saat ini saya juga tengah fokus menjalankan program yang sudah berjalan. Salah satunya yakni membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam mengurus administrasi baik kependudukan maupun BPJS,” katanya.

Disinggung mengenai kenapa dirinya mau menjadi Caleg?, sedangkan dirinya saat ini tercatat sebagai Direktur Utama salah satu perusahaan di Kabupaten Cirebon. Yuki mengatakan kalau dirinya mempunyai keinginan untuk membantu masyarakat secara luas.

“Sejauh ini saat yang saya bantu hanya masyarakat yang ada disekitar perusahaan saja. Saya pengen membantu masyarakat yang lebih luas lagi. Karena saat ini ternyata banyak sekali masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

Dikatakan Yuki, saat ini dirinya juga sudah menyiapkan rumah aspirasi dimana rumah aspirasi ini didirikan tidak hanya untuk menghadapi Pemilu saja. Namun rumah aspirasi ini akan berdiri selamanya

.”Jadi masyarakat yang mau menyampaikan aspirasinya bisa datang langsung ke rumah aspirasi. Mudah-mudahan niat baik saya ini bisa diberikan jalan olah tuhan dan masyarakat,” tambahnya.***

Iklan dalam post

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *